Home » , » Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher

Unknown | 19.08.00 | 0 komentar

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher

Ace Maxs Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher Solusi Untuk Tepat Sembuhkan Kelenjar Getah Bening Di Leher Terbukti Ampuh, Aman & Tanpa Efek Samping.

Penyakit Kelenjar Getah Bening
Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher
Kelenjar getah bening adalah sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati, dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi. Kelenjar getah bening tersebar di berbagai tempat di dalam tubuh manusia, seperti di ketiak, lipatan paha, leher, panggul, dan perut. Di area-area tersebut, beberapa kelenjar getah bening bisa teraba seperti kacang atau kacang kecil.


Gejala Pembengkakan
Gejala pembengkakan kelenjar getah bening bergantung pada lokasi kelenjar getah bening itu sendiri. Adanya infeksi saluran pernapasan atas (seperti hidung meler, sakit tenggorokan, dan demam), sakit leher, telinga, atau di bawah pipi. Kadang-kadang terlihat infeksi pada kulit, kemerah-merahan, sakit dada. Batuk parah Pembesaran di semua kelenjar getah bening (misalnya, pada HIV dan lupus) dan gejala-gejala lain.

Untuk anda yang menderita penyakit Kelenjar Getah Bening Di Leher kami rekomendasikan Ace Maxs Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher kepada anda sebagai solusi pengobatan penyakit kelenjar getah bening yang sudah terbukti ampuh sembuhkan kelenjar getah bening secara alami aman tanpa efek samping. 

Khasiat Ace Maxs Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher adalah obat herbal multikhasiat yang di formulasikan berdasarkan hasil uji laboratorium dengan 100% bahan herbal diantaranya kulit manggis, daun sirsak sebagai bahan utamanya.

Legalitas Ace Maxs
  1. DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17
  2. DIPRODUKSI OLEH : PSB JAKARTA – INDONESIA
  3. DIDISTRIBUSIKAN OLEH : PT.H2O INTERNASIONAL JAKARTA – INDONESIA
Kulit manggis mempunyai kandungan gizi yang mampu memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. pada kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis mampu menghentikan dan memperkecil kelenjar getah bening. Tidak hanya itu, Kulit manggis juga bersifat anti peradangan dan yang lebih hebatnya lagi kulit manggis mengandung senyawa anti tumor juga antikanker yang cara kerjanya selektif membunuh sel-sel yang membahayakan bagi tubuh dan memperbaiaki sel-sel rusak.

Daun sirsak mempunyai sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat  pertumbuhan bakteri,  menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat  pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan,  menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan  tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu  hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan  pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( gondok ) dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling  luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali  lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Testimoni
  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Max,s penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Max,s penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Max,s untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Jika anda mempunyai keluhan seputar masalah kesehatan anda dapat menhubungi call center kami.  Dan Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat Ace Maxs Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke 0852.2133.0085 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AFD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AFD : 2 botol : Bambang : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AFD Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.


Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2011. Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher - All Rights Reserved