Home » » Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim

Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim

Unknown | 23.24.00 | 0 komentar

Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim

Untuk anda yang mengalami penyakit penebalan dinding rahim atau dalam istilah medisnya Hiperplasia endometrium kami rekomendasikan Ace Maxs kepada anda sebagai Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim sebagai solusi untuk atasi penyakit penebalan dinding rahim. Untuk lebih jelasnya silakan simak informasinya berikut ini.

Sekilas tentang penyakit penebalan dinding rahim

Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim
Hiperplasia endometrium adalah suatu masalah dimana terjadi penebalan/pertumbuhan berlebihan dari lapisan dinding dalam rahim (endometrium), yang biasanya mengelupas pada saat menstruasi. Hiperplasia endometrium biasa terjadi akibat rangsangan / stimulasi hormon estrogen yang tidak diimbangi oleh progesteron. Pada masa remaja dan beberapa tahun sebelum menopause sering terjadi siklus yang tidak berovulasi sehingga pada masa ini estrogen tidak diimbangi oleh progesteron dan terjadilah hiperplasia. Kejadian ini juga sering terjadi pada ovarium polikistik yang ditandai dengan kurangnya kesuburan (sulit hamil ).

Gejala dari hiperplasia endometrium, antara lain : siklus menstruasi tak teratur, tidak haid dalam jangka waktu lama (amenore) ataupun menstruasi terus-menerus dan banyak. Selain itu, akan sering mengalami plek bahkan muncul gangguan sakit kepala, mudah lelah dan sebagainya. Dampak berkelanjutan dari penyakit ini, adalah penderita bisa mengalami kesulitan hamil dan terserang anemia. Hubungan suami-istri pun terganggu karena biasanya terjadi perdarahan yang cukup parah.

Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim Ace Maxs Solusi Tepat Untuk Sembuhkan Penyakit Penebalan Dinding Rahim

Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim
Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim dari ace maxs merupakan obat tradisional terbaik asli indoensia yang di formulasikan dari perpaduan ektrak kulit manggis dan duan sirsak. Obat tradisional Ace Maxs ini sudah resmi terdaftar di Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17. No BPOM : POM TR .142 680 331. Ace Maxs 100% aman di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping.

Kulit Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun Sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berkhasiat untuk  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor/kanker, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menguatkan saraf, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Bagaimana? anda berminat mencoba khasiat ace maxs Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim?. Jika anda berminat , anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085/Pin BB 5371255A  dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di no 0852.2133.0085.

Obat Tradisional Penyakit Penebalan Dinding Rahim

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2011. Obat Herbal Kelenjar Getah Bening Di Leher - All Rights Reserved